5 Bahan Terbaik untuk Celana Anak Laki-laki

Pakaian anak-anak harus terbuat dari material berkualitas untuk mendukung kenyamanan aktivitas si kecil setiap hari. Apalagi anak yang masih berusia dibawah 2 tahun rentan mengalami iritasi atau alergi akibat pemakaian pakaian yang kurang bagus. Jadi, pastikan Anda memilih celana anak laki-laki yang terbuat dari bahan terbaik, ya!

Bahan celana anak laki-laki yang recomended

Celana anak Jogja menawarkan berbagai model celana yang kekinian untuk putra tercinta mulai chinos, jogger, cargo, training, dan sebagainya. Mau pilih celana anak yang panjang atau pendek, Anda hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan kegiatan saja. Berikut 5 celana anak laki-laki usia dini yang terbuat dari bahan berkualitas berikut :

1. Katun

Jenis bahan yang paling bagus untuk anak adalah katun yang memiliki serat lebih halus dan lembut. Bahan katun lebih adem dan tidak akan membuat anak gerah selama beraktivitas seharian. Celana panjang wajib memilih bahan katun guna meningkatkan kenyamanan anak-anak saat bepergian atau traveling.

2. Katun CVC

Bahan katun CVC menjadi rekomendasi kain yang cocok untuk pakaian si kecil termasuk celana. Kombinasi bahan cotton combed dan viscose bisa membuat anak merasa lebih nyaman sebab menyerap keringat dan tidak mudah menyusut saat dicuci berulang kali.

3. Kombinasi katun dan spandek

Dewasa ini, jogger pants menjadi salah satu celana panjang yang disukai semua orang termasuk anak-anak. Anak laki-laki bisa tampil lebih modis dengan memakai jogger yang cocok dikombinasikan dengan kaos atau hoodie. Anak bisa tampil lebih kasual dengan memakai alas kaki terbaik seperti sneaker. Kombinasi bahan katun dan spandex yang melar cocok digunakan untuk bepergian, aktivitas outdoor atau indoor dan lain-lain.

4. Kain baby terry

Merupakan jenis kain yang yang sering dipakai untuk atasan seperti sweater, jaket dan celana pun. Kelebihan jenis kain baby terry adalah kemampuan menyerap keringat dengan baik serta memiliki tingkat kelembutan yang sesuai dengan kulit si kecil.

5. Kain minky

Merupakan jenis kain yang terbuat dari microfiber yang sangat halus atau tingkat kelembutan seperti kain beludru yang merupakan perpaduan katun dan sutra. Jenis kain terbaik sangat cocok dibuat untuk pakaian, selimut dan celana anak yang masih berusia dini. Anak usia dibawah dua tahun bisa memilih pakaian atau celana dari bahan kain minky yang sangat lembut ini.

Tentu ada beberapa jenis kain lain yang bisa dijadikan celana anak laki-laki, misalnya kain jeans, denim dan sebagainya. Pastikan saja Anda memilih celana yang bisa mendukung kenyamanan anak selama melakukan kegiatan apa saja. Bahan yang bagus bisa membuat anak lebih leluasa bergerak tanpa khawatir gerah atau panas. Yuk, segera pilih outfit yang tak hanya keren, tetapi bisa membuat anak bebas risiko alergi, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *